Sunday, February 28, 2010

buat semangat!

Takut mau mulai, padahal kalo ga mulai ga tau bakal berhasil apa ngga *trauma, buruan pergi buru buru*

Ria Fidianti Haryanto
Mulai usaha ya nit?
Today at 7:39am ·

Yunita Radhiana
he eh, apinya kecil mulu neh. Lagi nyari minyak tanah biar semangat gue membaraaaaaaa....

Ria Fidianti Haryanto
Hahaha...itu mah lagu lama nit..mau usaha,takut mulainya.lo mau gak gw ksh jalan?


Suci 'utski' Sr
bukan takut mulai.. takut gagal kali ya? manusiawi, nit..
doa ku selalu menyertaimu, nit.. bismillah dan mulailah.. *sok serius*

Athanisha Askitis
namanya usaha pasti ga slalu mulus,tapi gimana lo tau bakal untung atau rugi kalo lo ga jalanin....asal jangan jalanin setengah2....biar semangat neh, gw duu jalanin dari "0" bow, pake acara jatuh beberapa kali, tapi Alhamdulillah, sekarang gw bisa menghasilkan paling kecil $2,500.00/per bulan...yah, lumayan buat beli susu anak :D

Yanthi Nursyahdi
ada apa siy nang?

Yunita Radhiana
@all: makasih ya...minta doanya aja...

Yunita Radhiana
@dida: lanjutin lagi chat yang dulu itu yah da....mau konsultasih

Maya Sutanto
mau usaha yah mba ? ikhtiar dan tawakal mba ... tetap semangat ok!
9 hours ago ·

Athanisha Askitis
nita message gw dunk telp rmh lo

No comments: