Friday, July 11, 2008

Surat untuk sahabat

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..........

Hmmm, apa kabar say? Gue cuman pengen bilang makasih buat jadi tempat curhat yang handal n sahabat yang amat pengertian . Bersama elo dan The "KC" gank gue melewati masa masa kuliah dengan amat menyenangkan .

Udah dua taun elo gak ada yah yun. Gak lama sejak peristiwa di keluarga gue me-tsunami-kan perasaan gue. Gue butuh lo jadi tempat curhat say. Makanya gue nangis banget waktu liat jasad lo itu.

Setaun kemudian suami lo meninggal yah say.......

Jadilah dua anak lo -zahra dan rachel- menjadi anak yang ga punya bapak ibu

Tadi malem, kita di undang nikahan ade' lo yun.Si Ami. Gue meliat mereka -anak anak- itu. Selalu gue ngerasa sedih. Selalu nangis. Gue bener bener kasian. Padahal alhamdulillah mereka cantik dan bersih. Mata mata itu berkilauan. Bening dan lugu. Apalagi zahra, dia sudah berkembang menjadi anak 6 tahun yang cantik dan mempesona.

Hmm....yun, anak anak lo insya ALlah keurus. Gue ngerasa kemaren di pernikahan itu lo ngeliat gue. Ngeliat anak lo. Ngeliat semuanya.

Gue juga selalu teringat zahra, dulu waktu dia masih 2 bulan, lo dari cirebon mau ke rumah bokap, bela belain dateng kerumah gue cuman pengen bilang "Ini nang, anak gue yang baru". Sorry yah yun, bukannya gue yang nyamperin elo....

Terus waktu elo lagi maen ma zahra kerumah gue, emak gue yang belum punya cucu itu mangku mangku n ngebahasain dirinya eyang. Dari situ gue tau kalo emak gue pengen di bilang eyang. Karena emak gue gak pernah liat gue nikah-apalagi punya anak.
iya, sekarang kalian berdua udah ngga ada

Segini dulu yah say, mungkin gue bikinin surat lo lagi kalau zahra udah merit :), gue selalu nangis kalo inget elo. Buat gue, elo kisah kehidupan yang tragis. Tapi sudahlah, insya Allah lo be-2 tenang. ALfatihah buat elo ma heri, say......sama mama juga ( yang ini mah tiap hari insya ALlah)

WAssalamu'alaikum. wr.wb

in memory of (Almh) Yuniarti Rahmani, ST

1 comment:

Unknown said...

Assalamualaikum. Tante ini zahra